Toko Baju Online Menjual Kaos, Kaos Pria, Kaos Wanita dan Jaket, Jaket Pria, Jaket Wanita, Murah.
kaosjaket.com tempat belanja kaos pria, kaos wanita, dan jaket pria, jaket wanita serta berbagai kebutuhan fashion model terbaru lainnya.
Shopping Cart
shopping cart0 item
Search
Search:
Others
Others

Home Jaket Bagus Cowok (GN 0706)

# of 20 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Jaket Bagus Cowok (GN 0706)

Price Rp 117.500 Beli
Size

Kode : GN 0706
Type : Jaket Cowok -- Warna : Merah -- Bahan : Parasit -- Ukuran : M - L

Ukuran Jaket Cowok :
- Ukuran M = Panjang : 66. Lebar : 52. Panjang Lengan : 61
- Ukuran L = Panjang : 69. Lebar : 56. Panjang Lengan : 63

Information
Live Chat 1marketing_kj
Live Chat 2pairinpay
Others
SMS Center 
085368173333
PIN BlackBerry
2B614A58
WhatsApp
085368173333
Pembayaran
BCA

No.Rek:1191759511
A.n:Pairin


MANDIRI

No.Rek:1100005770257
A.n:Pairin


BNI

No.Rek:0156632975
A.n:Pairin


BRI

No.Rek:572201004145536
A.n:Pairin


PayPal

pairinpay@gmail.com


News
1 September 2015
Item Casual Untuk Yang Ingin Tampil Beda
Akhir pekan sudah dekat, tak sabar rasanya untuk hangout bareng sahabat. Untuk tampil keren tak butuh merogoh kocek dalam Ladies, cukup dengan sedikit kreativitas, Anda bisa terlihat fabulous. detail

» index berita
Testimonial
Hendra

Barang sudah sampe gan kemaren sore, thanks ya.


Ronal Regen

Barang sudah sampai gan.. Makasih banyak.


Arfan

Sipp barangnya, makasi om.


iyus rahmat aprianto

Thanks gan barangnya sudah sampe kemaren pas banget, cocok good job!!


oksti

Saya beli jaket anak cewek untuk anak saya, pesan hari juamt sore hari senin sudah sampai. Overall barang sesuai gbr thx


Ikram

Abis order di kaosjaket.com produknya oke, terpercaya banget deh pokoknya. Tapi untuk kedepannya tolong pelayanannya ditingkatkan yaa, overall kasih bintang 5.


» isi testimonial
» lihat testimonial

copyright © 2010-2015 www.kaosjaket.com

JAM KERJA PUKUL 08.00 - 16.00 WIB (SENIN-SABTU)

Hp: 085368173333 Email: pesan@kaosjaket.com  |  PinBB: 2B614A58

Bandung - Jawa Barat

Tukaran Link | Blog Pairin